Sabtu, 07 Mei 2011

tears

Diposting oleh dhita anggrainy di 17.13
Hari ini seharusnya penuh canda tawa ,
tp brubah jadi tangisan ,
harusny malam ini aku jalanjalan k pasar malem bareng dia ,
ngrayain 8bulanan .
tp trnyta malah gajadi ,
dy bkin aku kesel 2x ,
kalo d pkir" , ksalahan dy cm spele sih ,
dy dtg krmh , krna dy blg "glg gamau dtg kalo ujung"ny dsuruh plg" yaudah akunya cm bs ngambek , gajadi pergi ,
sembunyi" nangis d kursi smbil tiduran n smsan sm dy , brantem ..
tp aku ga sadar ,
dkursi samping trnyta dy juga nangis ,
aku masih kekeuh sama ego aku ,
sms smbil marahmarah ,
tp dy malah blg "ndak lah ye , glg mau tau semua ttg tha
Cuman terima, INI GILANG dhita"
aku jd mkir ,
"loh ? Kok dy mlah ngelembut gni "
tb dy datengin aku ,
duduk d smping aku ,
ngusap air mata aku ,
ngbujuk aku ,
"udah , jangan nangis lagi, jelek tau"
aku msh diem , gamau liat muka dy ,
tp dy meluk aku sambil bilang "kita lemah ya sayang"
nangis aku makin kuat ,
bkan krna marah , tp krna aku mkir . Bruntung bgt aku punya pcr kyk dia ,
gasemua cwok bs kyk gni saat amarahny mmuncak , dy mengalah .
dan akhrnya krna semua planning gagal hari ini ,
8bulanan ny d hadiahin sesuatu yg indah buat aku ,

0 komentar:

Posting Komentar

 

dhita's zone Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei