Senin, 02 Mei 2011

masamasa suram d xA

Diposting oleh dhita anggrainy di 23.54
setiap plajaran kosong kyk gni .
Pasti akunye ngrasa sendirian ,
nda pnya tmen yg bsa djadiin gilagilaan .
Nda kyk smp dulu T.T
stiap plajaran kosong ,
pasti menggile kyk orang nda jelas ,
jadi kangen aku masamasa smp nh ,
jd nyesal ngape dlu aku hrus dkt sme orang itu ,
sampe akhirny aku nda bs dptin tmen yg bnerbner tmen ,
punya pacar juga kalo lg bebas gni suka sibuk sndri ,
maen game lah , bc nvel lah ,
trus akunye dtelantarin :'(
moga aja kelas 2 ntar aku dpt sahabat yg slalu ada buat aku ,
stidaknya , nda kyk orang itu yg stelah dptin temen bru ,
aku d campakin gtu aja :'(
selamat ajadeh buat orang yg brinisial WA ,
yg uda ngancurin masamasa sma aku ,
sekali lagi SELAMAT !

0 komentar:

Posting Komentar

 

dhita's zone Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei