Sabtu, 18 Juni 2011

merdeka \m/

Diposting oleh dhita anggrainy di 23.26
yeeeeeeeey ,, akhirnya masamasa suram di sepuluh A akan segera berakhir ,, moga gak 1 kelas sama tuh anak yang hobby nya ngerecokin kesenengan orang -_____-
tinggal berapa hari lagi aku ngejalanin hari di sepuluh A ,, gak nyampe 1 minggu kali yaaa ,
aku sih amat sangat berharap bgt sekali masuk ipa ,, tapi aku gak mau 1 kela sama tu ank .. setidaknya kalo gw gak 1 kelas sama tu ank gw jadi bebas berexpresi ,, haha :D
gw uda bosen liat anak di kelas pada ngebanggain dy seolah dy yang paling bener ,,
kembang kempis deh tu idung tu anak -,-
well . moga hidup gw tentram aja d kelas sebelas ini ,, amiiinn :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

dhita's zone Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei