Senin, 20 Juni 2011

CAUSE I LOVE YOU

Diposting oleh dhita anggrainy di 04.51
akhir-akhir ini aku gerasa garin sayang sekali nghadapin aku, aku yang pemarah , emosian, dia bisa ngeredam semuanya, sms-sms dia yang bikin aku senyum :)


aku ngerasa ini garin yang sebenernya , garin yang mencinta seorang cewek super biasa dengan segala apa yang dia punya, meski terkadang aku gak tau harus kayak gimana , udah terlalu banyak yang dia kasi ke aku,
semuanyaaa. aku berharap kayak gini terus, aku  bahagia sama dia. aku harap dia yang akan jadi imam aku, nemenin aku ngejalanin semuanya, memberikan solusi akan apa yang harus aku lakukan dalam kondisi yang tak terduga . meskipun dia agak sedikit "nakal" :p
tapi aku cinttaaaaa, ini bukti sayang dia ke aku , ini yang bikin aku gak bisa berpaling dari dia :)
ILOVEYOUDARLING :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

dhita's zone Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei