Minggu, 17 Juni 2012

Kingdom Of XA :')

Diposting oleh dhita anggrainy di 21.55
Pada zaman dahulu hiduplah kerajaan Meong yang di pimpin oleh Raja Andi dan Ratu Via. Mereka mempunyai seorang putri yaitu Rizka. Beberapa tahun kemudian Rizka telah menjadi seorang putri yang dewasa (walaupun badannya tidak ikut menjadi dewasa), dan dia pun telah merasa siap untuk mempunyai seorang pendamping. Dan akhirnya putri Rizka menemukan seorang pangeran yang tampan, gagah, bijaksana, dan sangat murah senyum yaitu pangeran Rito. Pangeran Rito berasal dari kerajaan XA yang di kuasai oleh Raja Syahrial dan Ratu Ompi.
Setelah beberapa lama PDKT kedua pasangan sehidup semati itu pun sudah siap untuk mengkukuhkan diri mereka menjadi raja dan ratu menggantikan kedua orang tua mereka dan menyatukan kedua kerajaan. Mereka menikah dengan penuh suka cita dan akhirnya di karuniai 2 anak, yaitu pangeran Ilham dan putrid Ghea. Kedua anak mereka cukup meraih sukses dalam mencari pasangan hidup mereka, pangeran Ilham mendapat seorang pemain suri bernama Putri dan putri Ghea mendapat seorang pangeran bernama Papam.
Pasangan Raja Ratu , Ilham dan Putri di karuniai 2 orang anak perempuan, putri Dhita dan putri Shinta. Karena keinginan Raja Ilham belum terpenuhi yaitu mendapatkan seorang anak laki-laki, maka dengan persetujuan istri dan orang tuanya, Raja Ilham menggaet seorang Ratu yaitu Ratu Dilla. Namun sayang hubungan mereka di karuniai 2 anak putri lagi yaitu Dessi dan Syifa. Kemudian pasangan Raja Papam dan Ratu Ghea mempunyai 2 orang anak yaitu Dina dan Tiara. Putri Dina kemudian menikah dengan Pangeran Urvi dan akhirnya mempunyai anak yaitu Fikri dan Ina. Dan Putri Tiara menikah dengan Pangeran Zulvi, lalu mendapatkan 2 orang anak Risa dan Dinda. (NB: ternyata Zulvi mempunyai saudara lagi bernama Rabiah).
Di kemudian hari putri Dhita di lamar oleh seorang pangeran yang pemberani dan keren dari kerajaan terkenal yang bernama pangeran Garin (hohoho :p ). Mereka dikaruniai 2 orang anak yang cantik jelita, Winny dan Della. Putrid Shinta juga dilamar oleh seorang pangeran yaitu Prass dan memiliki anak yaitu Koko dan Rika.
Suatu hari di sebuah taman kerajaan, tanpa di sangka putri Della bertemu dengan pangeran Fikri, mereka saling bertatap muka namun tidak ada sepatah kata pun keluar dari mulut meraka, dan tanpa di sadari, mereka telah menatap satu sama lain selama seharian, dan tak lama kemudian gossip yang di dapat mereka memiliki hubungan yang spesial. Nasib yang lebih baik di dapat oleh putri Winny, ia bertunangan dengan seorang bangsawan yang dari negri Paris II yaitu pangeran Farid. Begitu juga dengan pangeran koko ian pun bertunangan dengan putrid anis dari kerajaan tetangga.
Semua kehidupan mereka berjalan layaknya sebuah roda, kadang mereka mendapatkan masalah namun mereka juga mendapat kesenangan di sana. Ya, itu lah sebuah kehidupan yang  membutuhkan proses. J

-       Agenda tambah -
Berikut nama-nama panggilan dari setiap karakter yang ada di cerita :
1.     Via                 = Nenek
2.    Andi                = Datok
3.    Rizka              = Kanjengratu
4.    Rito                 = Baginda Raja
5.    Fikri                = Abang MT Bocun
6.    Della               = Boing
7.    Urvi                 = si Kurang-Kurang
8.    Ilham              = Pangeran Meong
9.    Putri                = Nuralay
10.     Risa                = BluphBluph
11.     Dina               = Ole Ole Ole
12.     Dina               = Fana (Faisal Dina)
13.     Koko               = Cow Cow
14.     Syahrial         = Phiticanthropus Electrus
15.     Ompi              = BebhBebh Ramci
16.     Ghea              = Ghe – Ghe
17.     Desi                = bawel
18.     Winny            = de phoo
19.     Ina                  = jhejhenong
20.     Prass              = Sempak
21.     Zulvi               = Online
22.     Papam           = the Nose of Bromo’s Mountain
23.     Dhita              = the Special Nose (bulatbulat)
24.     Garin              = the clean man :p (suka ngupil :D )
25.     Dilla                = empek empek
26.     Farid               = the sipit man

*SEMUA CERITA BERIKUT ISI-ISINYA TELAH DI SEPAKATI OLEH NENEK (VIA), JADI DI HARAPKAN UNTUK MEMAKLUMI ISI DARI CERITA DI ATAS KARENA HANYA ISENG BELAKA. SEKIAN

0 komentar:

Posting Komentar

 

dhita's zone Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei